BAKUMAN [2015]

BAKUMAN [2015]




Bakuman the movie film ini diadaptasi dari manga dengan nama yang sama oleh pencipta populer Death Note manga. Film ini bercerita tentang dua teman sekelas SMA yang berangkat untuk menjadi pencipta manga untuk Weekly Shonen Jump, nama terbesar di dunia manga. Film ini sangat fantastis.

Moritaka Mashiro adalah seorang anak muda dengan bakat menggambar, kerabat almarhum yang pernah menjadi pencipta manga untuk Jump, dan naksir pada teman sekelasnya, Miho Azuki. Suatu hari, teman sekelasnya yang lain, Akito Takagi mendekatinya dengan ide bergabung, bernama Mashiro dengan kemampuan menggambar yang memberi cerita menjadi hidup, dan ide Takagi menciptakan manga bersama-sama disetujuinya. Mashiro enggan pada awalnya, tetapi ketika Azuki, seorang aktris suara penuh harapan, belajar dari rencana mereka, Mashiro spontan mengusulkan padanya, memintanya untuk menyuarakan pahlawan dari manga mereka jika diadaptasi menjadi sebuah anime dan kemudian menikah.

Azuki mengakui bahwa dia selalu memiliki perasaan untuk Mashiro dan proposalnya disetujui. Dengan tujuan baru yang memicu dia, Mashiro set off dengan Takagi untuk membuat manga yang akan menjadi manga yang paling populer di Shonen Jump.

Jepang tidak memiliki besar track record dengan adaptasi live-action dari anime dan manga populer, jadi aku sedikit gugup masuk untuk melihat live-action Bakuman The Movie. Aku tidak mengharapkan jumlah dreck, tapi aku pasti tidak mengharapkan untuk menjadi terpesona. Jadi Anda bisa bayangkan betapa terkejutnya saya ketika saya benar-benar seperti itu.

“hampir dua jam, Bakuman panjang. Rasanya lama. Tapi itu juga jadi padat itu tidak pernah benar-benar terasa seperti sebuah tugas untuk menonton. Saya sudah membaca manga asli, jadi saya punya gambaran umum tentang apa yang mungkin akan terjadi dalam film. Ada beberapa kali di teater ketika saya menemukan diri saya berpikir, “Astaga, ini sudah lama, tapi intinya seperti-dan-seperti petak belum terjadi, sehingga berarti ada lebih …” Film ini adalah dua jam yang panjang, tapi rasanya seperti tiga. Dengan cara yang baik.”

Banyak cerita melibatkan penciptaan manga dan sangat entry-level melihat inner Shueisha, penerbit Shonen Jump. Sementara film tidak pergi sangat mendalam sebagai manga tidak, itu mencakup dasar-dasar dan membuat semua yang menarik untuk belajar. Anda hampir bisa menyebutnya “Jepang Manga Industri:. The Cliff Catatan Versi” Tapi meskipun film itu menjadi saat-saat monolog eksposisi luas, segala sesuatu tetap relevan dan tidak menggagalkan cerita.

Secara umum, saya cenderung sangat kritis terhadap akting Jepang. Banyak aktor Jepang tampaknya mengandalkan overacting dan hiper-dramatisasi, yang mengganggu saya tidak berakhir. Memang, kadang-kadang itu direktur dan bukan aktor yang bersalah, tapi bagaimanapun, saya biasanya akan melihat film Jepang dengan harapan menurunkan. Dalam Bakuman kasus ‘s, namun, akting itu sebenarnya relatif tenang ke titik cerita yang lebih realistis dan dipercaya. Sementara ada perbedaan pasti dalam keterampilan antara karakter tertentu bertindak, secara keseluruhan film ini pleasingly beralasan, membuat cerita lebih relatable.

Bagian dari kisah Bakuman adalah salah satu seniman dengan motivasi artistik bekerja untuk menemukan cara untuk mengekspresikan bahwa motivasi dalam batas-batas sistem yang kaku. Ada pemain yang agak berwarna-warni karakter dalam film semua didorong oleh cinta bersama dari manga mereka membuat dan media pada umumnya. Gairah ini adalah baik inspirasi dan menular. Menonton karakter mengungkapkan kegembiraan dan frustrasi semua lahir dari cinta yang mereka miliki untuk manga sangat bergerak dan sebagai seseorang yang telah berkecimpung dalam seni, saya menemukan itu bermanfaat dan katarsis.

Sebanyak saya menikmati film secara keseluruhan, Bakuman bukan tanpa poin lemah. Pengaturan awal agak kasar dan tampaknya tidak mengalir sangat baik di awal yang membuat saya sangat gugup pada awalnya. Keseluruhan, “jika manga saya dibuat menjadi anime, akan Anda suara pahlawan dan menikah denganku?” Bagian merasa kurang tangkas dan hanya bisa diabaikan karena itu perlu untuk sisa film. Untungnya, agak berbatu awal hanya berlangsung selama sekitar 5 menit atau lebih, dan sekali daging nyata dari cerita dimulai, itu semua tapi lupa.

Sama pentingnya dengan kisah cinta antara Mashiro dan Azuki adalah sebagai faktor motivasi untuk Mashiro ingin membuat manga, untuk film pada umumnya, itu adalah mengherankan ngawur dan jujur, sangat membosankan. Selain satu adegan penting yang mengarah ke klimaks film, setiap kali dua karakter berada di layar bersama-sama, saya tidak mungkin lebih bosan. Film ini terasa seperti pekikan berhenti setiap kali aspek asmara muncul dan saya menemukan diri saya frustrasi, ingin kembali ke pembuatan manga.

Sementara aku perhatikan bahwa akting adalah untuk sebagian realistis dan meyakinkan, itu tidak berarti tidak ada saat-saat ketika aktor bertindak seperti karakter atau karikatur bukan orang. Setiap kali ini terjadi, saya segera dibawa keluar dari film. Untungnya saat ini sedikit dan tidak cripplingly mengganggu. Namun, saya tidak bisa membantu tetapi berharap bahwa kekurangan ini telah diperbaiki dalam apa yang untuk sebagian besar film yang sangat menyenangkan.

Bakuman mungkin menjadi yang terbaik dan paling menyenangkan live-action adaptasi manga yang pernah saya lihat. Itu bukan untuk mengatakan itu tanpa cacat, tapi secara keseluruhan saya meninggalkan teater sangat puas dan emosional terangkat. Manga merupakan bagian integral dari kehidupan Jepang, dan menonton apa yang terasa seperti backstage pass untuk inner, terbungkus dalam sebuah cerita antusias dan memotivasi, itu baik menghibur dan memberi wawasan tentang mengapa beberapa orang di luar sana memilih untuk bekerja jadwal horrifyingly keras dari kehendak bebas mereka sendiri. Bahkan jika Anda belum pernah ingin tahu tentang apa yang terjadi di balik penciptaan dan penerbitan manga favorit Anda, Bakuman pasti layak menonton.

Plus, film memiliki salah satu urutan kredit akhir lebih kreatif saya telah melihat dalam beberapa saat.

Bakuman saat ini menunjukkan di bioskop Jepang. Tidak ada kata pada rilis Barat, tetapi jika mereka tidak berencana untuk, mereka benar-benar harus.







Kualitas : BRRIP
Encoder : WIKI
Resolusi : 720p HD
File : Mp4

DOWNLOAD


SUBSCENE : Subscene


Author :

Share Artikel